Jumat, 10 Agustus 2012


Film drama korea yang bisa membuat anda menangis ^^

Film drama korea memang selalu menjadi terbaik dari dulu sampai sekarang , apalagiartis-artis korea yang populer membintangi film tersebut cantik-cantik ^^ . Korea mulai menjadi negara yang dikenal di berbagai negara seperti halnya dengan negara jepang , Pembuatan Film drama korea sangat bagus baik dari sisi akting ataupun pengambilan gambar dan alur cerita tentunya . Awalnya saya tidak suka dengan Flm drama korea yang awalnya kdang menertawakan teman yang nonton lalu menagis didepan TV ..hehe..setelah coba-coba menontonnya ternyta memang luar biasa ceritanya icon sad Film drama korea populer dan terbaik   ( . Sebenarnya mimpi saya ingin memiliki cerita hidup seperti di film drama korea tersebut icon razz Film drama korea populer dan terbaik   ) . oKey lansung saja disini saya akan memberikan sinopsis film drama korea populer yang harus anda tonton . List ini berdasarkan film-film korea yang pernah saya nonton tentunya .

Daftar judul film drama korea populer dan terbaik sepanjang masa

200 Pounds Beauty

200 Pounds Beauty 2006 K Movie film drama korea 238x300 Film drama korea populer dan terbaik
Hanna adalah lip sync vokalis untuk Ammy, penyanyi pop terkenal Korea. Meskipun Hanna selalu diabaikan karena penampilannya, dia selalu menjadi gadis yang cerdas dan senang sampai Ammy dipermalukan di depan Sang-jun, yang dia diam-diam dikagumi. Akhirnya, dia membuat keputusan yang mengubah hidup: yaitu melakukan operasi plastik berharap dapat mendapatkan lelaki pujaannya.
Crazy First Love 2003 K Movie drama 208x300 Film drama korea populer dan terbaik

Crazy First Love

ON Tae-il adalah anak masalah super Kang Tinggi. Dia memiliki IQ yang luar biasa dari 148, tapi sayangnya, dia hanya tertarik untuk menikah cinta pertamanya Il-mae. Ketika Tae-il menuntut pernikahan dengan Il-mae dan piatu jauh dari sekolah, Young-dal dan Il-mae datang dengan proposal untuk ‘membawa Tae-il kembali ke jalur yang benar. “Dia secara terbuka menyatakan bahwa ia akan mengijinkan Tae -il untuk menikahi putrinya Il-mae jika ia dapat menaikkan pangkatnya naik ke atas 3, 000 nasional dari status saat ini dari 300.000.

Humming

Humming 2008 K Movie 210x300 Film drama korea populer dan terbaik
Jun-seo lelah dari hubungan dia dengan Mi-yeon. Tapi suatu hari dia mengalami kecelakaan dan jatuh koma. Kemudian, luar biasa Mi-yeon mengunjunginya pada hari berikutnya sama seperti hari biasa lainnya. Dia mulai mencari jejak lain dari Mi-yeon dan menyadari betapa ia mencintainya

My Sassy Girl (2001)

my sassy girl film drama korea 212x300 Film drama korea populer dan terbaik
My Sassy Girl menceritakan kisah cinta lucu antara seorang mahasiswa yang belum berpengalaman (Cha Tae Hyun) dan seorang gadis kuliah aneh (Jeon Ji-Hyun). Dia menemukan dirinya runtuh pada mobil kereta bawah tanah larut malam, mabuk ke titik muntah pada penumpang disayangkan. Dibiarkan tanpa pilihan, ia membawanya ke penginapan terdekat, menunggunya untuk datang ke indranya. Ini adalah bagaimana tanggal mereka mulai, dengan dia jatuh cinta dengan seorang gadis yang sedang terluka karena cinta yang sebelumnya yang sudah berakhir. Mencintainya, bagaimanapun, tidak datang mudah. Dia Sorong dia ke kolam, ingin melihat seberapa dalam air. Ketika kakinya terluka, dia mencuri sepatu yang nyaman tenis, meninggalkan dia untuk memakai sepatu hak runcing nya.

Sad Movie

Film ini mengingatkan saya pada kisah-kisah kehidupan nyata yang berakhir sedih, tapi kami masih menemukan berbagi layak. Saya percaya kita semua memiliki orang-orang jenis cerita. Lucu. Menarik. Rumit. Cerita kita mencoba untuk mengingat, kami mencoba untuk menceritakan kembali. Cerita yang memindahkan kami. Yang mengubah cara kita berpikir. Yang dimulai pada kebahagiaan tapi berakhir dengan kesedihan. Yang mengingatkan kita pada orang-orang yang kami kasihi sekali. Itu mengingatkan kita bahwa nasib entah bagaimana memiliki rencana yang tidak setuju kita inginkan.

When Romance Meets Destiny

berbeda sikap terhadap perempuan. Kwang-sik sangat pemalu dan tidak bisa mengatakan sebuah kata untuk seorang wanita. Tapi Kwang-tae adalah playboy yang hanya tidur sekitar. Suatu hari, Kwang-sik memenuhi Yoon Kyung untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dan ia mencoba untuk mengakui perasaannya padanya, dengan caranya sendiri. Demikian pula, Kwang-tae memenuhi Kyung-jae selama maraton dan ia mencoba cara sendiri pada dirinya. Pada awalnya Kwang-sik masih menemukan sangat sulit untuk bahkan berbicara dengan Yoon-Kyung dan Kwang-tae berpikir tentang Kyung-Jae sebagai satu lagi penaklukan sementara, tetapi dalam setiap perubahan sesuatu terjadi di bersaudara.

My girl and I

My Girl & I berkisah tentang seorang pemuda biasa bernama Kim Su Ho (Cha Tae Hyeon-My Sassy Girl) yang belakangan hidupnya mulai berubah setelah seorang gadis paling cantik di sekolah yang bernama Bae Su En (Song Hye Gyo) menunjukan gelagat suka padanya. Hubungan mereka pun berjalan layaknya hubungan sepasang anak SMA yang sedang jatuh cinta, dan digambarkan tanpa konflik yang signifikan, cenderung datar.
Kakek Kim Su Ho yang seorang pembuat peti mati suatu hari bercerita pada mereka tentang cinta pertamanya yang “hilang”. Mereka berdua pun kerap membahas hal itu di hampir setiap kesempatan. Dan ternyata memang kisahnya memberikan pembelajaran tersendiri bagi keduanya. Tentang hidup yang terkadang kita anggap tidak adil, padahal sebenarnya Tuhan telah mengatur segalanya sedemikian rupa adanya. Tentang cinta yang tak harus selalu saling memiliki, namun tetap indah dalam segala bentuknya. Dan tentang kematian yang bukan sebuah akhiran. Raga seseorang boleh saja mati, namun tidak dengan pikiran dan jiwanya. Terutama cinta yang tidak pernah mengenal kematian.

Always

always film drama korea terbaik 2012 209x300 Film drama korea populer dan terbaik
Always asalah salah satu film drama korea terbaik 2012 . Always merupakan kisah cintayang fatal berpusat pada mantan petinju Chul-min (So Ji-sub) dan telemarketer Jung-hwa(Han Hyo-joo). Dia telah menutup hatinya untuk dunia dan ia tetap bersemangatmeskipun perlahan-lahan kehilangan penglihatannya.

Kalau anda memiliki atau pernah menonton film drama korea lainnya yang tidak ada list diatas , mungkin bisa meninggalkan komentar di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar